English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
tidak ada yang tidak mungkin JIKA kita berusaha :)

Senin, 08 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama : Egha
Kelas : X-A
Status: Pelajar
Skolah : SMA NEGERI 1 TARAKAN


         Saat ini saya bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan. Sekolah saya saat ini sangat nyaman, mendukung hobby saya serta tidak mempersulit apa yang saya tekuni dari SD. Sekolah ini juga saya anggap sebagai rumah kedua untuk saya, sebab saya mempunyai guru-guru yang sangat ramah dan teman-teman yang selalu mndukung saya. SMA Negeri 1 Tarakan juga merupakan skolah terfavorite dikota saya. Banyak anak pelajar yang menginginkan untuk bersekolah disini, ini dibuktikan saat saya mendaftar untuk masuk di diskolah ini untuk tahun ajaran 2012/2013. Untuk mengambil nomer antrian pendaftaran aja saya sampai berdesak-desakan, bagus kalau cuacanya mendukungan nah ini berdesakannya pas matahari diatas ubun-ubun kepala sangat panas sekali. Tetapi itu tidak mengurungkan niat saya untuk menjadi salah satu siswa disekolah ini.

       Untuk saat ini seluruh kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 1 Tarakan dipindahkan di SMP Negeri 2 tarakan, sebab gedung SMA Negeri 1 Trakan masih dalam proses pembangunan. Tetapi bukan berarti saya malu untuk sekolah disini, karena jika gedungnya jdi gedungnya akan bertingkat 4. Selama pembangunan gedungnya masih berlanjut kami melakukan proses belajar mengajar disiang hari pukul 12.50-17.50 di SMP Negeri 2 Tarakan, saat seluruh aktifitas blajar mengajar di SMP Negeri 2 Tarakan telah selesai. Jadi tidak ada kata menggagu sekolah yang kami tumpangi.

Saya senang dan bangga bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar