English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
tidak ada yang tidak mungkin JIKA kita berusaha :)

Kamis, 08 November 2012

Idolaku Usain Bolt

Usain Bolt adalah seorang pelari sprinter dunia yang berasal dari jamaika. Ia dijuluki sebagai manusia tercepat didunia. Dia dijuluki seperti itu karena dia merupakan pemegang rekor dunia lari 100m dan 200m, dengan catatan waktu masing-masing  9,58 detik dan 19,19 detik yang diciptakannya pada Kejuaran Atletik Dunia 2009. Ia lahir di Trelawny, Jamaika, 21 Agustus 1986. Dan sekarang berumur 26 tahun. Usain Bolt merupakan idola saya karena selain memiliki segudang prestasi yang cemerlang dibidang atletik Usain Bolt juga memiliki badan yang sangat sixpak,kemudian saya sangat menyukai gayanya sewaktu finish dan menjadi pemenang dan saya juga sering mempraktekannya sewaktu saya finish dan menjadi pemenang.

Berikut adalah sedikit catatan perolehan medali yang pernah ia raih:

Catatan medali
Usain Bolt
Usain Bolt
Mewakili  Jamaika
Atletik Pria
Olimpiade
Emas Beijing 2008 100 m
Emas Beijing 2008 200 m
Emas Beijing 2008 4 × 100 m estafet
Kejuaraan Dunia
Emas Berlin 2009 100 m
Perak Osaka 2007 200 m
Perak Osaka 2007 4 × 100 m estafet



Usain Bolt sangat memotifasi saya dalam latihan, sekaligus menjadi penyemangat saya agar saya juga bisa meraih prestasi secemerlang dia. Banyak orang yang mengidolakan dia, tanpa terkecuali saya. Banyak orang juga yang ingin menjadi seperti dia tanpa terkecuali saya. Saya ingin seperti dia bukan hanya karena prestasi saja tapi saya ingin menjadi seperti dia karena saya juga ingin mengharumkan negara saya di mata dunia,dan yang terpenting saya mampu membanggakan keluarga saya dan orang-orang terdekat saya seperti dia.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar